Sabtu, 21 April 2012

Somebody To Love Part 2

Sabtu ini adalah hari terberat bagi kyra, bukan karna dia bawa satu truk karung beras tapi hari ini dia, mau tidak mau dia harus bilang ke temen-temennya bahwa dia akan segara pindah dari citra bangsa dan menjadi anak GBIS. Dengan nafas yang berat dan langkah yang gontai, gadis yang cantik itu berjalan ke rumah Ryan dimana semua teman-temannya sudah berkumpul untuk mengadakan pesta. "Hei Ra, dateng juga lu,ayo sini masuk gabung sama yang lain", Ryan sang empunya rumah mengajak Kyra bergabung dengan yang lain. Kyra mencoba untuk tetap ceria dan tersenyum, dia tidak mau mereka melihat wajah kyra yang sedih. Disaat semuanya asik berdansa dengan alunan musik dan band pengiring yang sengaja Ryan undang, Kyra hanya duduk disofa melihat semua kesenangan yang dirasakan teman-temannya. Melihat semuanya tersenyum bahagia, rasanya tidak sanggup Kyra memberitaukan berita ini, tapi jika ia tidak mengatakannya maka mereka akan beranggapan lain, maka dengan tekad bulat, kyra berdiri menghampiri Fiona sahabat baiknya yang sudah ia kenal sejak bangku smp itu. 

"Fi, i want to tell you something, and its important", aku berkata dekat telinga fiona. "what?ngomong aja" "I...i'm gonna move to GBIS start from next week after the holiday" 'Ra, R U SERIOUS?YOURE KIDDING RITE?' "Unluckily im not kidding, its true" 'but why?' "i dont know my parents said that" 

(SKIP)
*****

NEW DAY, NEW SCHOOL, NEW FRIENDS

Hari pertama Kyra menjadi murid Global Bangsa In't School, ia berjalan melewati koridor sekolah yang ternyata lebih besar dibandingkan sekolah lamanya.
 "Nah ini dia grade 11 science" aku kyra memasuki kelas ku sambil berharap dalam hati semoga teman-teman barunya dapat menerima nya dengan baik. Ternyata teman-teman baru nya sangatlah baik, semuanya menyenangkan, baru hari pertama saja kyra sudah memiliki teman mengobrol yang asik. "Eh jam kosong nih, ada gitar, pas banget nih" kata bule, hm nama sebenernya sih Edward, tapi sama temen-temennya dipanggil bule karna emang dia keturunan luar dan muka bule nya tuh keliatan banget dibanding murid-murid yg lain. "Gini deh gue main gitar, Kyra yang nyanyi, gmn setuju ga?" 'Huh?Me?Why me?' "Yes yes setuju" kata teman-teman baru ku. "I heard you've beautiful voice, so i choose you to do duet with me" 'okay, what song?' "how about One Thing by One Direction", usul Queensha. Kyra dan Bule pun segara memainkan lagu yang di request temannya

i've tried playing it cool
Girl when I’m looking at you
I can never be brave
Cause you make my heart race
Shot me out of the sky
You’re my kryptonite
You keep me making me weak
Yeah, frozen and can’t breathe
Some things gotta get loud
Cause if not, they just don’t make you see
That I need you here with me now
Cause you’ve got that one thing
So get out, get out, get out of my head
And fall into my arms instead
I don’t, I don’t, don’t know what it is
But I need that one thing
And you’ve got that one thing
Ketika sedang asik bernyanyi, datang lah kakak kelas untuk memberitakan event sekolah. Dan ketika melihat siapa yang datang, Kyra kaget, salah satu kaka kelas itu adalah orang yang suka bbm-an dan mention dia di twitter, ya tidak lain tidak bukan justin damian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar