Minggu, 11 November 2012

Beliebe This Project Day 3

INI ADALAH PUNCAK DARI BTP....

Day 3 dimana kita mulai buat short movie dan flashmob. Kita shooting di daerah hutan kota BSD.  Hari ini gue ga bawa saudara gue yang gue bawa di day 2 kemaren di karenakan dia ga dikasih ijin sama nyokap nya gara-gara besoknya UTS. Senin tanggal 15 okt (kalo ga salah inget) gue ada UTS, tapi minggu nya gue malah ikut btp HAHAH. Sesampainya di lokasi gue sama saudara gue yang lain udah telat, ya namanya juga indonesian tradisi ngaret udah biasa ya....

Sambil nunggu take kita nonton video justin yang baru yaitu BEAUTY AND A BEAT. Nonton BAAB berasa berenang. Tiba waktu nya take, ya gue sih bukan pemain utama atau second lead atau pemeran pembantu utama. Di situ gue ngerasain gimana rasanya capek re-take berkali-kali, gue bilang sama saudara gue "sa ini yg dirasain artis sinetron kali ya capek re-take nya". Akhirnya shooting short movie pun kelar dan dilanjut dengan flashmob.

Disaat fm ada para kamseupay disitu so ew ganggu banget. Pas fm pun berantakan, gue pun agak males dance nya. Sama seperti proses shooting short movie, fm pun harus re-take berkali-kali sampai akhirnya dapet yang lumayan bagus.

Dan event pun selesai....gue gatau mau cerita kaya gimana, but it was great, fun! thanks for beliebers :)
Ini ada beberapa foto pas day 3, hanya segelintir foto saja....

Bersama para peserta btp


Nah kalo ini gue (topi NY) sama saudara gue (topi justin bieber) dan para leader 1&2


Dan ini adalah hasil dari short movie kita....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar