Kamis, 15 November 2012

Finally I'm 17

November, 13rd 2012 i turned 17th!!!!!!! Selasa pagi ketika gue sampe sekolah, baru masuk kelas anak-anak kelas langsung bilang "happy birthday hani" dan sahabat-sahabat gue sms gue



Ga sampe disitu, siangnya yang lain juga ngucapin "happy birthday" ke gue. Seneng sih, tapi gue juga bingung mereka tau darimana? karna gue ga pernah bilang ulang tahun gue kapan ke orang lain KECUALI vanesh, sahabat gue.  Malemnya keluarga ngasih surprise kecil-kecilan, mereka masuk kamar sambil bawa kue.
Ga cuma kue, mereka juga ngasih kado ke gue. Gue kira kue biasa, ya semacam tart gitu, ternyata pas di potong rainbow cake, dan itu super enak!


Hari kamis, 15 november gue mengadakan party kecil-kecilan, ya cuma makan-makan doang sih sama temen deket dan saudara. Kita ketemuan di bakmi gm, puri jam setengah 1. I never imagined if they will given me gift. Dan gue disitu seneng karna vanesh akhirnya ngumpul lengkap dari mulai Vivi, Astrin, Nita, Egypt, Sari. Kita ketawa-ketiwi bareng, it was great! Here's the picture of us taken by egypt, astrin and nita's itouch & ipad :p






 Ini kado yang gue dapet dari vanesh, nina, saudara gue dan adek gue yg paling kecil:
kado dari saudara, zia (lil sist) dan nina

kado dari vanesh, lotso nya lucu kan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar